Senin, 20 Februari 2012

Cerita A-Z

Hallooooo bersama saya lagi tentunya anak orang ya yg bisa dibilang gawl gweellaaaaa ;;) oke kali ini gue mau ngeposting tentang curahan hati gue selama kelas 9 ini. Boleh dimulai kan? Boleh ya kawan-kawan. Oke makasih banget-banget ya *pelukcium*

Selama kelas 9 ini gue merasakan yg namanya lelah, letih, lesu, lunglai, dll yg depannya dimulai L. Gangerti? Sama. Selama seminggu mulai dari hari senin, selasa, rabu...lanjutin sendiri deh-__-"*lelah* itu tuh yambroootttt penuh semua. Ngerti ga? Engga! Yaudah. Maksudnya tuh pulang sekolah langsung les. Berangkat pagi pulang maghrib, ampun deh berasa bang toyib bgt *np:aku bukan bang toyib* kayaknya gue itu anak yg butuh pencerahan hati bgt, kasian ya sini-sini *pukpuk*. Lanjuuuttt...

Sebenernya bukan hanya mikir pusing di les nya, ya tapi karena udh di sekolah pm masuk jam 6 bayangkan coba bayangkaannnnnn jam 6. Tapi mungkin itu sudah suratan takdir hauahahahahahaa. Nih ya, kalian mau tau ga? Engga. Mau tau gak? Enggaak. Serius woy-__- ya serius, mau ga? Engga ah *bodoyamakanatilama-lama* hari gue bebas cuma hari kamis eaaa bebas coy bebas. Sebenernya ada sabtu, minggu ada cuma ya suka-suka gue ah masalah bgt buat lo??? *mukagarang*

Daaannnnn pemirsa-pemirsa kalian tau tidak? ENGGAAAAKK. Eh nyelo kali bilangnya, gue mah pulang-pulang naik getek beroda sampe rumah duduk showeran (emang punya shower yun
?) halaah kepo aja lo *ngeles* juuttt...... UN itu tinggal.....(brb liat makanan-___-"kalender maksudnya) maaf efek laper. Satu bulan lagi, satu woy satuuuuuu-___-" pemirsa : ko satu yun? sekarang kan masih Februaru sedangkan UN nya Maret. gue : oh ya? maaf terlalu shoccckkkk
. Dan gue ganyangka ujian prakteknya juga tinggal au kapan lagi. 


Yang jelas gini deh kawan-kawan kalo kalian mau tau kapan-kapannya itu ya tanya aja langsung sm yg bikin kalendernya *ganyambung* pokoknya gini kawan-kawan setanah airku, si yuni kayak punya temen aja lo. Wets woles aja, temen gue banyak ;p huahahahaha ngebanggain diri sendiri kan gapapa ye ga? IYA! -___-"ya itulah, yg jelas sedikit lagi gue ujian praktek, uas, us dan UN jeng-jeng-jeng. Yg ga kalah serunya gue bakalan masuk di kehidupan yg lebih melonjak lagi seperti harga minyak curah yg melonjak tinggi *tauajatukangminyak* SMA maksudnya. Aih gasabar, tapiii.........tapi kenapa? emmm emot sedih. Gue gamau pisah sm lo yun, plis jgn tinggalin gue. *ftvgagal*-___-

Doakan aku ya papi, mami, nenek, kakek, pakde, budhe, bule, om, tante, nyak, babe dan kawan-kawan semua *hiksambiltisu* semoga lulus UN nya, dpt nilai yg bagus dannnnnn bisa masuk SMA pilihan gueee ;;) terima kasih doanya. Semoga kalian yg mendoakan khususnya buat JoNes (Jomblo Ngenes) bisa dpt pacar ya-____-nyindir gue. Sabar ya *mukaimut* yg td mudaa jadi tua yg tadinya tua ya enggak muda-muda. Huaheuhauehauheohuaoheuahue. Gues kasih bonus nih *pelukciumdarikuuhhhhhuntukmuuuhhhsemuanyaa* {} :** segini aja ya. Segini Yun, segini??? Gila lo. Emang :p dadaaaahhhhhhhh. Sampai bertemu di posting selanjutnya, mmwwuuuuaaacchhhh :**

Salam Gawlllll Qaqa \:D/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar