Sabtu, 24 Desember 2011

Catatan Akhir Tahun /m/

Selamat pagi, siang, sore dan malam. Maaf saudara-saudara setanah air dan sebangsa, baru ngepost blognya sekarang. Abis ga ada waktu, dan males online juga sih haha (gue tau ini ga ada yg nanya dan gapenting) lanjuuttt....

Beberapa hari lagi kan bakal masuk ke tahun 2012, gue mau cerita tentang kegiatan gue selama setahun ini. Mohon dipersiapkan  pendengaran yg baik ya, ga rugi ko paling cuma rusak sedikit (?) *eh. Hem oke pertama gue ucapkan salam sejahtera untuk kalian semua hahahahahahaha *pelukcium*

Mau tau gak nih cerita gue? Mau? Serius? Entar malah ketagihan lagi *eh. Bener? Ganyesel? *brbambilpanci* oke lanjut ya. .....

Awal tahun 2011 itu gue masih duduk di bangku (yaiyalah dibangku, masa di ember) krik. Lebih tepatnya kelas VIII. Wow seswanto... VIII-I brooo kelas paling asik dan terdepan di seluruh wilayah kalisari (sebenernya itu cuma menghibur diri). Tp emang bener ko, gapercaya? Yaudah. Awal masuk gue ragu-ragu ya, soalnya orang yg gue kenal cuma dikit *hiks mewek dibawah pohon toge*. Rencananya tuh pgn pindah di 84 tp gabisa, dasar PHP!!!

Nih ya gue kasih tau ya, nih wali kelas gue namanya Bu Rika, cantik, pinter, pokoknya plus plusnya ngalir terus (y). Tp sebenernya gue meragukan ketua kelasnya, tau gak siapa? Enggak kan? Yah kasian baryaw. Namanya Wildan Alkautsar Anky. Gue heran knp Bu Rika milih ketua kelas yg seperti itu, emang rada gila sih tp yasudahlah hanya dia dan tuahn yg tau. Wil ini hanya sekedar cerita ko, keren nih nama lo ada di blog gue. (gue hrs minta pajaknya nanti)

Setelah gue menjalani kehidupan ini selama beberapa hari, beberapa minggu, beberapa bulan gue merasa udh ga asing lg dgn semuanya hingga pada akhirnya gue mengenal semua siswa. Sebenernya engga semua si cuma beberapa aja, ya bodolah biar dianggep eksis gitu kenal sm semua-__- Ehem lanjut....hingga ahirnya gue dipertemukan oleh sesosok anak perempuan bernama Anggriani Rahayu wuahahaha. Mau tau ga dia siapa? Temen sebangku gue loh waktu kelas 8, tp hanya selang beberapa bulan saja hingga akhirnya kita berpisah menjadi setengah bola. Kalian ngerti ga? Enggak kan, gue pun juga gangerti sebenernya. *hikssyedih*.

Felda Pamella Hardiyanti, dialah org yg sudah merusak hubungan gue dgn Anggri hingga kami terpisah *ftv gagal*-___- tp dia baik ko (agak maksa) jujur si gue agak gengsi waktu pertama duduk sm itu bocah satu, sampe dikiranya gue itu pendiem wakakakkaak ketawa yuk HA HA! *garing. Tp lama kelamaan kami bersatu eaaa bagaikan kekuatan power ranger yg ingin menghancurkan musuhnya. Maaf saya hanya korban film power ranger.

Sampai pada akhirnya waktu memisahkan kami semua untuk berpisah *ngusapmata* sedih dong ceritanya. Karena udh lengket bgt ya kyk pake lem perekat yg bisa misah gitu kita emang gamau pisah. Pokoknya intinya itu "berpisah" deh ya. Sedih sebenarnya, tp mau gimana lagi hanya kita dan tuhan yg tau. Eiya hampir lupa, tolong diingat dan dicamkan baik-baik ya, nama kelas kita itu KisFam yaitu Kismin family. Keren kan? Keren dong. Ada lg namanya Classic yaitu Kelas berisik tp asik. Pokoknya itu nama-nama keramat, gapercaya? Yaudah....

Itu cerita singkat waktu di 81 ya, sebenernya itu panjang si cuman ya anggep aja pendek ya. Lanjuttt....hingga akhirnya gue sekarang telah beranjak di kelas IX tepatnya IX-I sekelas dengan partner saya Silviana Agista Pratiwi eaaaa (Sil mcd yak, nama lo gue cantumin disini :p). Mau tau ga gimana nilai-nilai gue? Enggak? Yaudah gue juga gamau nunjukin ko, entar pada sirik kan jadi gaenak. Sekian ya, capek ngetiknya, nguras otak juga memikirkan semua ini,hahahahahhahaa.

Sekian ya dr gue, maaf kalo ada kata yg kurang enak, itu kan lo lo pada yg ngerasain gaenak gue si happy2 aja wakakakaak-___-maaf jga gasemua gue cantumin namanya, keterbatasan waktu, hati, jiwa dan raga wakak. Yg mau dicantumin tinggal lapor aja ke satpam julan ya ;D

Semoga di tahun 2012 ini gue bisa menjadi lebih baik dan lebih baik dan lebih baik dan lebih baik lagi ;;) wakwak amin ya. *tepuktangan* Terima Kasih...sekiannn....salam sayang darikuuhhhh untumuuhhh semuaaaaaa :*pelukcium{} :)

Selamat Tahun Baru 2012!!!!! Happy New Year /:D/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar